Sabtu, 14 Oktober 2017

Soal dan Jawaban Administrasi Server Tugas Bab III

Soal !
  1. Siapa  yang dapat sebagai admin server ?
  2. Bagaimana cara admin server menyesuaikan dengan keadaan server yang rendah ?
  3. Siapa saja yang harus dihadapi oleh admin server ?
  4. Jelaskan cara admin server bekerja, dan apa yang dikerjakan secara singkat !
  5. Apa yang harus dilakukan admin saat terjadi kegagalan pada sistem server ?
Jawab ! 
  1. Supervisor, Server, Reporting, Technicall Staff, Non Technic Staff
  2. Admin server menyesuaikan keadaan dengan melihat kemampuan server dan mengoptimalkannya. melakukan perbaikan, mencari masalah dengan server untuk membuatnya lebih baik, melakukan perbaruan software dan mengkonfigurasi ulang untuk server.
  3. Saat melayani admin server akan berhadapan dengan client serta perangkat kerja lainnya sedangkan apabila apabila dalam masalah admin server akan berhadapan dengan virus yang menggangu server dan gangguan jaringan serta masalah kebersihan server.
  4. Seorang admin bertugas untuk mengawasi jalanya komunikasi yang diberikan oleh server, admin bertugas sebagai otak dari sebuah jaringan, dan ketika ada permasalahan dalam jaringan tersebut seorang admin yang harus bertanggung jawab atas permasalahan tersebut, admin juga harus tau struktur jaringan yang ia kendalikan.
  5. Pertama, mencari tau apa yang menyebabkan terjadi kegagalan server. Kedua, mencari solusi penyelesaian masalah kegagalan server. Ketiga, melaporkan pada bagian IT teknologi atau bidang yang bersangkutan.














































0 komentar

Posting Komentar