Sunday, October 15, 2017

Soal dan Jawaban Rancang Bangun Jaringan Tes Formatif Bab VI

1. Salah satu keuntungan penggunaan meja bantuan (Help Desk) adalah...
    a. Dapat memberikan solusi atas pertanyaan - pertanyaan dan meningkatkan efesiensi dalam             penanganan pertanyaan dan keluhan pelanggan
    b. Dapat mengunjungi pelanggan dalam waktu singkat untuk memeriksa kerusakan
    c. Dapat memberikan daftar pertanyaan untuk keperluan survey kepuasan pelanggan
    d. Dapat menindak lanjuti keluhan pelanggan untuk diteruskan ke pimpinan cabang terkait yang terdekat           dengan lokasi

2. Yang bertanggung jawab untuk perbaikan fisik dan kunjungan ke lapangan kerja adalah...
     a. Dukungan pelanggan akhir (End Pengguna Support)
     b. Meja bantuan (Help Desk)
     c. Grup pengaturan jaringan (Jaringan Administrator Group)
     d. Administrator sistem

3. Pada ISP ada beberapa tingkatan dukungan pelanggan melalui meja bantuan (Help Desk). Tingkatan yang     menangani panggilan yang diperluas menggunakan layanan telepon ada pada....
    a. Tingkatan 2
    b. Tingkatan 1
    c. Tingkatan 4
    d. Tingkatan 3


0 comments

Post a Comment