Rabu, 21 Februari 2018

Gamers Cantik Dengan Sklill Dewa Yang Pantas Lo Pacarin..!!!

Monica Carolina (Nixia)

Seorang professional gamer yang sudah malang melintang di dunia game. Konon dia punya jadwal bermain game 8 jam per hari untuk melatih skill-nya. Prestasinya juga sudah banyak lho, Nixia sering mengikuti berbagai kompetisi, seperti Guitar Hero dan DOTA 2.


Akun Instagramnya diikuti oleh 54 ribu orang dan 41 ribu lebih subscriber YouTube. Wah, terkenal banget ya? Nixia juga didapuk sebagai brand ambassador MSI. Jadi, jangan heran kalau semua peripheral miliknya mayoritas dari MSI. Katanya sih penghasilannya mencapai 100 juta per bulan!


Sarah Olivia Santoso (Viloid)

Cewek yang akrab dipanggil Oliv ini kayaknya yang paling populer saat ini. Terbukti dengan akun Instagram miliknya yang mempunyai followers lebih dari 180 ribu. Belum lama ini Oliv juga membuah channel di YouTube yang sudah di-subscribe lebih dari 33 ribu orang.


Selain menjadi gamer, Oliv ini juga merambah dunia Cosplay. Dirinya bahkan pernah terpilih JS Navigator, lho. Oh iya, game yang dimainkan Oliv ini beragam. Mulai dari DOTA 2, CS: GO, PUBG dll. Doi juga masih SMA, duhh!

Dyan Milea Chintya



Satu lagi gamer Dota 2 profesional wanita, dia adalah Dyan Milea Chintya. Wanita cantik ini memang ahlinya dalam bermain Dota 2, bahkan ia tergabung dalam sebuah tim eSport. Ia juga kerap kali menunjukkan kebolehannya melalui video dan live stream melalui akun media sosial miliknya.


Jessica Nigri

Jessica Nigri sangat terkenal sebagai seorang costume players ( cosplay ) internasional. Pada awal karirnya, ia hanyalah seorang cewek yang gemar bermain video game dan menonton film anime. Hingga pada suatu hari, ia diundang oleh seorang teman untuk mengikuti Comic Conference, yang merupakan salah satu event cosplay, komik dan video game terbesar di dunia.


Dalam acara tersebut, Jessica Nigri mendandani dirinya dengan mengenakan kostum Pikachu dari serial anime Pokemon yang populer itu. Ia mendapat banyak pujian karena kostum tersebut sangat menarik dan seksi. Sejak saat itu, ia secara rutin mengikuti berbagai festival cosplay dalam balutan beragam kostum karakter game seperti Morrigan Aensland, Lilith dari game Borderlands 2, dan karakter gadis dari game Lollypop Chainshaw, serta masih banyak lagi yang lainnya.


Kaitlin Ouillette

Kaitlin Ouillette adalah seorang gamer cewek yang mulai terkenal setelah sukses menjadi pemenang dalam Maxim’s Gamer Girl Contest 2012, yang diselenggarakan oleh salah satu majalah pria terbesar di dunia, MAXIM. Ia terpilih sebagai pemenang melalui voting yang melibatkan para pembaca majalah tersebut. Saat itu, Kaitlin Ouillette menyingkirkan tiga orang kontestan lainnya.


Cewek yang menduduki posisi kesembilan ini mengatakan bahwa ia telah bermain video game sejak era Nintendo. Game favorit Kaitlin Ouillettesemasa kecil antara lain Duck Hunt, Super Mario Brothers, dan Mike Tyson’s Punch Out. Saat ini, ia menghabiskan sebagian waktunya untuk memainkan begitu banyak game MMORPG.


Rina Claupaw



Tak sekedar main game, Rina juga berprofesi sebagai model dan cosplayer, lho. Di channel YouTube-nya sendiri ia sering mengunggah video dirinya yang sedang bermain game dan sesekali daily vlog juga ada. Rina juga kerap membagikan video tutorial gaming di channel-nya.


 Lucci Belle




Dia adalah pemilik dari channel YouTube Belle Bollo. Ya, dia merupakan seorang youtuber gaming yang memainkan banyak judul game di kanalnya. Selain main game, dia juga sering live stream. Game yang sering doi mainkan adalah GTA V, PUBG, Outlast 2, pokonya banyak deh!

0 komentar

Posting Komentar