Thursday, September 28, 2017

Cara Instalasi Microsoft Office 2007

1. Masukkan CD Master Microsoft Office 2007 pada CD/DVD Room.,

2. Kemudian masuk ke Windows Explorer dan klik Icon CD/DVD Room.

3. Klik icon setup.

4. Selanjutnya akan muncul tampilan dari Ms. Office 2007 berupa perintah untuk memasukkan Product Key     (serial number).

5. Masukkan Product Key yang kita dapatkan dari CD Master Ms. Office 2007 (biasanya  berada di cover      belakang tempat CD).

6. Setelah meng-klik Continue, kita akan dihadapkan pada Licence Terms milik Ms. Office 2007. Centang      saja I accept the terms of this agreement.

7. Setelah itu klik Continue, lalu kita akan di arahkan ke 2 pilihan yaitu Install dan Customize, klik Customize lalu pilih Microsoft Office Grovee lalu klik continue


Install Now adalah pilihan paket instalasi untuk menginstal semua aplikasi di dalam Ms. Office 2007. Sedangkan Customize adalah pilihan paket instalasi sesuai apa yang kita inginkan dan kita butuhkan saja. Customize hanyalah sebuah pilihan untuk menginstal aplikasi tertentu saja di dalam Ms. Office 2007.

Untuk itu, saya sarankan kita memilih Install Now saja, agar kita bisa menginstall semua aplikasi program Ms. Office 2007 secara lengkap dalam satu paket. Untuk melanjutkan, klik Install Now!

8. Setelah kita meng-klik Install Now, proses instalasi akan dimulai. Proses instalasi ini berlangsung kurang       lebih 20 menit.

9. Nah, kalau proses instalasi sudah selesai, klik Close.

10. Sekarang kita sudah bisa menggunakan aplikasi perkantoran dari Ms. Office 2007 sesuai kebutuhan         kita..

Download Microsoft Office 2007 Full Crack

0 comments

Post a Comment